Alasan Wanita Menyukai Mawar


Cobalah memberikan seorang wanita buket mawar merah dan setidaknya, Anda akan melihatnya tersenyum, bahkan jika dia bukan tipe yang sangat menyukai keindahan bunga. Setiap wanita memiliki kepribadian yang unik dan tidak ada alasan yang universal seperti mengapa bunga membangkitkan reaksi positif dari mereka. Dapat dikatakan bahwa bukan karena bunga-bunga itu sendiri tetapi makna dan pikiran di balik itu yang membuat wanita tertawa seperti remaja SMA.


Bayangkan adegan ini dalam pikiran Anda: Anda berada di kantor Anda melakukan tugas-tugas biasa dan membosankan ketika entah dari mana, teman yang lama tidak Anda lihat atau dengar mengirim buket satu lusin mawar kepada Anda. Di hampir semua kepastian, hal ini akan membuat perbedaan positif dalam hari Anda. Segala sesuatu yang tampak begitu penting lima menit lalu tidak lagi tampak begitu, setidaknya untuk beberapa saat gembira beberapa. Kenapa? Karena seseorang yang Anda hormati mengambil waktu dan upaya untuk memberitahu bahwa ia sedang memikirkan Anda, bahkan jika Anda tidak lagi menghabiskan waktu bersama-sama sebanyak seperti dulu. Dalam satu pengiriman bunga, begitu banyak yang dikatakan tentang persahabatan dan cinta abadi yang bagi satu sama lain bahkan tidak ada kata-kata yang dipertukarkan. Ini adalah perasaan ajaib dimana sangat sedikit hadiah yang dapat membangkitkannya.

Ini makna dari bunga yang menarik respon positif dari orang-orang. Setiap satu warna dan jenis bunga datang dengan makna tradisional dan sentimen sendiri – simbolisme yang telah dikembangkan melalui waktu. Bahkan, mawar secara khusus memiliki bahasa mereka sendiri. Secara tradisional, kuncup mawar berarti cinta muda atau remaja, sedangkan mawar melambangkan cinta abadi matang atau rasa terima kasih. Mawar putih dapat berarti bahwa Anda melihat penerima sebagai imut atau seperti anak-anak, di mana mawar merah muda menunjukkan bahwa Anda bahagia dan puas. Kita semua tahu bahwa mawar merah berarti cinta sejati, tapi merah mawar kuncup melambangkan cinta yang lebih bergairah dan lebih murni. Banyak orang menggabungkan mawar merah dengan mawar putih untuk memberikan pesan persatuan yang tak bisa dipecahkan. Makna ini tidak sering dibicarakan atau dihafalkan tapi untuk beberapa alasan, orang memahami mereka dengan sempurna.
Untuk banyak wanita, hal itu tidak terlalu penting. Sebagian besar waktu orang tidak tahu tentang arti tradisional bunga. Meskipun demikian, banyak wanita merasakan kebahagiaan setiap kali mereka menerima bunga dari pacar-pacar mereka, terutama jika diberikan sebagai kejutan. Tidak masalah jika seseorang menerima mawar kuncup merah atau merah muda mawar mekar penuh. Fakta bahwa seseorang mengambil kesulitan untuk mengirim mawar sebagai pengingat cinta dan kasih sayang itu cukup untuk membuat wanita tersenyum seperti remaja yang dimabuk cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Pages

About Us

We sell creative goods all over the internet. Welcome to our website, we hope you enjoy our products.

AddThis Smart Layers